Karyakepri.com
Daerah Editor's Picks Kepri Politik

Ketua DPD Golkar Kepri: Calon Wali Kota dari Golkar Harus Mampu Bangkitkan Ekonomi

Ketua DPD Partai Golkar Kepulauan Riau Ahmad Maruf Maulana. (Photo:karyakepri/nas)

BATAM, KARYAKEPRI.com – Partai Golongan Karya (Golkar) mengajukan tiga nama kader terbaikny untuk maju bertarung pada Pilwako Batam ke DPP Partai Golkar.

Ketiga nama tersebut, yakni Ketua Golkar Batam Ruslan Ali Wasyim, anggota DPRD Kepri Taba Iskandar dan Fauzi Bahar.

“Sudah kami ajukan ke DPP Partai Golkar sesuai hasil rapat pleno. Tiga nama itu, Ruslan Ali Wasyim, Taba Iskandar dan Fauzi Bahar,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kepri Ahmad Maruf Maulana di sela-sela Halal Bihalal dan Rapat Pleno I Partai Golkar Provinsi Kepri di Hotel Aston Batam, Sabtu (6/6/2020).

Maruf, begitu panggilan akrabnya mengatakan, dalam waktu dekat nama calon Wali Kota Batam dari Partai Golkar akan diumumkan.

“DPP Partai Golkar akan memilih nama calon terbaik untuk bertarung dan memenangkan Pilwako Batam,” terangnya.

Ditanyai siapa pasangan yang akan dipilih Partai Golkar untuk bertarung nantinya, Maruf mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan komunikasi politik bersama sejumlah parpol dan tokoh yang akan maju di Pilwako Batam.

Maruf mengatakan calon pemimpin Batam dari Partai Golkar ke depan akan mengedepankan kemajuan ekonomi Batam, dan mengembalikan kejayaan Kepri.

“Hal pertama yang harus diperbaiki yakni ekonomi, sehingga segala kegiatan yang dilakukan di Batam, baik itu pembangunan atau kegiatan lainnya, tujuannya hanya satu, yakni perbaikan Ekonomi,” jelasnya.

Sebab, lanjut dia dengan baiknya ekonomi, otomatis ekonomi masyarakat Batam juga akan menjadi baik dan sejahtera. (nas)