Karyakepri.com
Daerah Kepri Politik

Ahmad Hijazi Siap Bangkitkan Ekonomi Batam

Ahmad Hijazi.

 

BATAM, KARYAKEPRI.com – Nama mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Riau dan Ahmad Hijazi mencuat menjadi calon Wali Kota Batam. Mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam tersebut siap membangkitkan perekonomian Batam.

“Kalau komunikasi perorangan sudah ada. Tapi secara kelembagaan belum ada,” kata Hijazi saat dihubungi, Senin (15/06/2020).

Ia mengaku siap membangkitkan ekonomi Batam jika diberikan amanah menjadi wali kota Batam pada pemilu mendatang. Menurutnya, pengabdiannya dalam birokrasi menjadi modal penting dalam membangkitkan kembali ekonomi Batam.

“Sebagai aparatur siap ditugaskan di mana saja. Kemarin diminta gubernur jadi sekda di Riau. Kita siap berkomunikasi. Tentunya lihat kebutuhan dan keinginan masyarakat,” ujarnya.

Hijazi menyerahkan kepada masyarakat jika memang menginginkannya turut bertarung dalam kontestasi politik lima tahunan di Kota Batam.

“Dari saya kita serahkan ke mekanisme. Karena ini pilihan rakyat. Jadi rakyat yang bisa memberikan pandangan,” katanya. (atm)