Karyakepri.com
Kepri Politik

Soerya-Iman Resmi Kantongi Rekomendasi DPP Partai Gerindra

Ketua Umum Gerindra menyerahkan surat rekomendasi kepada pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kepri Soerya Respationo-Iman Sutiawan, kemarin. (f/ist)

BATAM, KARYAKEPRI.com – Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kepri, Soerya Respationo dan Iman Sutiawan resmi mengantongi rekomendasi dari DPP Partai Gerindra untuk mengikuti Pilkada Kepri 2020.

Surat rekomendasi itu langsung diserahkan oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dan diterima langsung Soerya Respationo didampingi Iman Sutiawan, Nuryanto (Ketua DPC PDI-P Batam), Nyanyang Haris Pratamura (Bendahara DPD Gerindra Kepri) serta disaksikan Sufmi Dasco Ahmad (Waketum Gerindra) di Jakarta, Senin, (15/6/20).

Partai Gerindra merekomendasikan bakal calon Gubernur Kepri Soerya Respationo periode 2020-2024 berpasangan dengan bakal calon Wakil Gubernur Kepri periode 2020-2024 dari Partai Gerindra yang juga Ketua DPD Gerindra Kepri, Iman Sutiawan, berdasarkan rapat dari badan seleksi calon kepala daerah dari DPP Partai Gerindra.

Surat rekomendasi itu ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani, tertanggal 15 Juni 2020.

Dalam poin-poin rekomendasi itu di antaranya diperintahkan untuk DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri agar segera melakukan koordinasi dengan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri dalam hal persiapan pencalonan di Pilkada Kepri 2020.

Selanjutnya DPD Partai Gerindra Kepri mengamankan dan memenangkan pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur ini dengan mengerahkan semua potensi yang ada serta melibatkan anggota DPR, anggota DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota serta Pengurus PAC dan ranting Partai Gerindra di daerah pemilihan Provinsi Kepri. (atm)