Karyakepri.com
Lingga

Golkar Resmi Usung Muhammad Ishak Sebagai Bupati Lingga

Ketua DPD Partai Golkar Kepri Ahmad Maruf Maulana didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Kepri Rizki Faisal bersama bakal calon Bupati Lingga Muhammad Ishak yang diusung Partai Golkar di Pilkada Lingga 2020. (Foto Partai Golkar untuk Karyakepri.com)

LINGGA, KARYAKEPRI.com – Bakal calon (Balon) Bupati Lingga, Muhammad Ishak resmi mengantongi tiket untuk diusung Golkar dalam Pilkada Lingga Desember 2020 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Kepri Ahmad Maruf Maulana mengatakan, Muhammad Ishak merupakan satu-satunya bakal calon Bupati Lingga yang diusung Partai Golkar Kepri di Pilkada Kabupaten Lingga.

“Pak Muhammad Ishak ini kader terbaik Golkar Kepri yang telah lama membangun dan memberikan kontribusi terhadap kemajuan Lingga,” ujarnya, Rabu (17/6/2020).

Menurut dia, diusungnya Muhammad Ishak maju dalam pertarungan pemilihan calon Bupati Lingga sebab apa yang telah diperbuat Muhammad Ishak sudah terbukti.

“Jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak mengusung Muhammad Ishak sebagai bakal calon Bupati Lingga di Pilkada 2020 ini,” kata Maruf.