Karyakepri.com
Editor's Picks Sport

Baru Main Bareng Sekali, Bruno Fernandes dan Paul Pogba Langsung Dilabeli Duet Berbahaya

Duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba dalam laga pekan ke-30 Liga Inggris antara Tottenham Hotspur melawan Manchester United di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (20/6/2020). (foto bolasport.com)

KARYAKEPRI.COM – Paul Pogba kali pertama bermain bersama Bruno Fernandes saat Manchester United ditahan Tottenham Hotspur 1-1 pada lanjutan Premier League, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB. Meski baru main bareng sekali, keduanya disebut bisa menjelma menjadi duet yang berbahaya. 

Komentar tersebut dilontarkan legenda Timnas Inggris dan Newcastle United, Alan Shearer. Pogba merasakan main bersama Fernandes setelah diturunkan pada babak kedua. Bruno Fernandes tampil sebagai starter pada duel kontra Tottenham itu.  

Kedua gelandang berkolaborasi dengan apik. Paul Pogba mendapatkan penalti pada laga itu, yang dieksekusi dengan mulus oleh Bruno Fernandes. 

Shearer mengaku terkesan dengan performa Fernandes. Ia melabeli gelandang asal Portugal itu sebagai man of the match. Menurut Shearer, jika Fernandes mampu meneruskan kerja sama apik dengan Pogba tersebut, lini tengah Setan Merah akan menjadi kekuatan berbahaya.