Karyakepri.com
Editor's Picks Politik

Lukita Dinarsyah Tuwo Bantah Mundur di Pilkada Batam

Lukita DInarsyah Tuwo. (Foto: ist)

KARYAKEPRI.COM, BATAM – Bakal Calon Wali Kota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo membantah dirinya mundur dalam Pilkada Batam Desember 2020 mendatang. Penegasan itu sebagai bantahan atas informasi yang beredar bahwa mantan Kepala BP Batam ini mundur setelah mengetahui hasil survei yang dilakukan oleh salah satu lembaga survei.

“Rencana (mundur), terpikirkan aja enggak ada. Saya tetap bulat ingin mengabdi sepenuh tenaga dan tulus atas apa yang saya miliki energi, pikiran dan waktu untuk bisa merubah Kota Batam bisa menjadi lebih baik,” kata Lukita saat dihubungi KARYAKEPRI.COM, Sabtu (27/6/2020).

Kesiapannya untuk berkompetisi di Batam, katanya sudah menjadi tekadnya sejak tahun lalu. Ia terus menyiapkan diri dan terus melangkah hingga tahapan terakhir pemilu nanti.

Baca juga : Bersama Ahmad Hijazi Batam Bangkit Kembali

“Jadi apalagi sekarang sudah mendekati rekomendasi dari partai-partai yang rencana akan mengusung saya dalam pemilihan wali kota batam. Jadi, ya sama sekali tidak ada terpikirkan untuk mundur jadi saya tetap semangat, berjuang siap bertarung,” katanya.