Karyakepri.com
Editor's Picks Ekbis Metro

Persiapkan Proses Pembangunan, Amayya Tower Lakukan Test Pile

Direktur Teknik PT. Liko Hanif Riswanto Agung Sedayu S.T, memberikan tumpeng kepada Direktur Utama PT. Liko Hanif, Ir. SULISTYANA, M.T. (foto istimewa)

KARYAKEPRI.COM, BATAM – Dalam proses mendirikan sebuah bangunan terlebih lagi bangunan bertingkat, diperlukan beragam persiapan yang matang dari berbagai aspek teknis, untuk itulah PT. Liko Hanif, yang merupakan pengembang property ternama di Kota Batam, melakukan test pile untuk proyek pembangunan Amayya Tower di Jalan Yos Sudarso, tepat di samping swalayan Jodoh Centre, kamis (25/06/2020).

Dengan selogan tanpa bla bla bla, Amayya Tower mantap melanjutkan proses pembangunan. Berbeda dengan proyek pada developer lain, yang memilih untuk menunda proses pembangunan proyeknya dikarenakan pandemi Covid-19

“Kami tetap melaksanakan proses pembangunan tanpa alasan pandemi Covid-19. Hal ini sebagai bentuk komitmen kami kepada para konsumen, sehingga tidak ada keraguan lagi bagi calon konsumen untuk berinvestasi di Amayya Tower” ungkap Direktur Pemasaran Amayya Tower, Rohmat Sugito.

Amayya Tower merupakan sebuah kawasan superblok yang terdiri dari Apartemen, Hotel dan Mall, yang akan menjadi landmark baru Kota Batam, ikon kebanggaan masyarakat Batam sebagai kota yang moderen dan megah. Lokasi yang strategis menjadikan Amayya Tower sangat tepat untuk dihuni maupun investasi.