Karyakepri.com
Editor's Picks Politik

Hasil Survei Pilkada Batam oleh LSI, Ini Kata Lukita

Calon Wali Kota Batam, Lukita DInarsyah Tuwo. (Foto: net)

KARYAKEPRI.COM, BATAM – Bakal Calon Wali Kota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo mengaku kaget dengan hasil survei yang dikeluarkan Lembaga Survei Indonesia (LSI) untuk Pilkada Batam. Dalam hasil tersebut, mantan Kepala BP Batam itu memperoleh suara sebanyak 7,7 persen dari simulasi jika peserta pemilu dua kandidat.Simulasi berikutnya adalah Lukita-Basith mendapatkan suara 8,4 persen jika pemilu hanya diikuti oleh dua pasangan saja.

“Saya dengan Pak Basith itu kira-kira baru 10 hari atau dua minggu baru diberitakan. Dan saya diusulkan oleh DPC dan DPD PDIP ke pusat juga belum lama. Kok tiba-tiba sudah ada hasil survei,” kata Lukita kepada KARYAKEPRI.COM, Minggu (28/6/2020).

Ia menanyakan kenapa lembaga survei tersebut hanya melakukan survei hanya dua pasangan saja. Padahal, menurutnya, masih ada beberapa nama dan pasangan yang berencana turut berkompetisi pada pemilu mendatang.

Baca juga : Lukita Dinarsyah Tuwo Bantah Mundur di Pilkada Batam

“Kan masih ada juga calon yang lain. Kita belum tahu berapa pasangan. Bagi saya kalau cuma dua, saya dan petahana, ya saya kaget aja secepat itu hasil survei kita,” ujarnya.