Karyakepri.com
Editor's Picks Lingga

Polres Lingga Awasi Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

Personel Sat Samapta Polres Lingga mengimbau pedagang dan pengunjung di salah satu pasar di Kabupaten Lingga, Minggu (5/7/2020). (Foto : ist)

KARYAKEPRI.COM, LINGGA – Sat Samapta Polres Lingga terus mengawasi aktivitas masyarakat di era new normal. Kegiatan tersebut yang menyasar tempat-tempat keramaian itu sebagai upaya mendukung kebijakan pemerintah yang mewajibkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang telah memerintahkan jajarannya agar mengawasi dan menanamkan kedisiplinan terhadap masyarakatd untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Kasat Samapta, Iptu Purwadi melalui Kaurbinops Iptu Suprapto menghimbau agar pengusaha dan pedagang dalam kehidupan new normal untuk tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan selama masa pandemik Covid-19 ini. Dan pengelola usaha agar mengingatkan pembeli agar menggunakan masker agar tetap dilayani.

“Polres Lingga akan tetap menjalankan tugasnya dalam rangka memastikan standar protokol kesehatan ke masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” ujar Iptu Suprapto, Senin (6/7/2020). (ilham)