Karyakepri.com
Editor's Picks Politik

Golkar Lakukan Survei, Berikut Pasangan untuk Batam & Kepri

Wakil Sekretaris DPD Golkar Kepri, Amrullah Rasal.

KARYAKEPRI.COM, BATAM – DPD Golkar Kepri tengah melakukan survei untuk pasangan yang akan diusung pada Pilkada Batam dan Kepri. Hasil survei menggunakan Lembaga Survei Indo Barometer itu akan menjadi dasar penetapan pasangan yang akan direkomendasikan kepada DPP Golkar.

Wakil Sekretaris DPD Golkar Kepri, Amrullah Rasal mengatakan survei kepada empat pasangan untuk Pilkada Batam dan empat pasangan Pilkada Kepri ini sudah berjalan dan akan berakhir akhir bulan ini.

Untuk Batam, katanya, Golkar mengajukan Ahmad Hijazi-Surya Makmur Nasution, Ahmad Hijazi-Helmy Hemilton, Ahmad Hijazi-Putra Siregar dan Ahmad Hijazi-AKP Haris Lambey. Sedangkan untuk Pilkada Kepri, ada pasangan Ansar Ahmad-Marlin Agustina, Ansar Ahmad-Ria Saptarika, Isdianto-Ria Saptarika dan Isdianto-Taba Iskandar.

“Survei dilakukan oleh Lembaga Survei Indo Barometer. Dan hasil survei ini akan menjadi acuan kita nanti untuk memberikan rekomendasi kepada DPP Golkar,” katanya.

DPD Golkar Kepri akan merekomendasikan bakal calon kepala daerah setelah survei selesai dilakukan. Hal tersebut sebagai penegasan atas beredarnya sejumlah nama yang dipasangkan dengan kader Golkar di Pilkada Kepri dan kabupaten/kota.

“Saat ini sudah sangat banyak sekali beredar baik nama-nama yang diusung Golkar pada pilkada nanti. Siapa-siapa yang akan diusung oleh Golkar setelah hasil survei keluar,” ujar. (iwan)