Karyakepri.com
Editor's Picks Tanjungpinang

Pengguna Narkoba Diamankan Dalam Lemari dan Plafon Rumah

 

KARYAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Satreskoba Polres Tanjungpinang mengamankan dua orang pelaku pengguna narkoba jenis sabu berinisial SK dan BY. Saat diamankan kedua pelaku sempat sembunyi di lemari dan plafon rumah di Jalan Sei Jang.

Kasat Narkoba Polres Tanjungpinang AKP Ronny Burungudju mengatakan, kedua pelaku pada saat ditangkap sempat bersembunyi satu di dalam lemari dan plapon. Pada saat diperiksa keduanya berhasil diamankan berserta barang bukti.

“Barang bukti kita amankan dua paket sabu dengan berat 0,48 gram,” katanya Jumat (10/7/2020).

Kasat menyebutkan, penangkapan berawal dari informasi masyarakat, Rabu (8/7/2020) lalu pihaknya melakukan pengerebekan, saat ditangkap kedua pelaku bersembunyi di flapon rumah dan dalam lemari.

“Selain dua paket kecil sabu, juga ditemukan alat hisab sabu (bong), timbangan digital, kantong plastik dan handphone,” sebutnya.

Atas perbuatannya, kedua pelaku dijerat dengan Pasal 114 ayat 1 sub pasal 112 ayat 1 Junto Pasal 132 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman diatas 4 tahun penjara.

“Kedua pelaku dan barang bukti dibawa kepolres Tanjungpinang guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.(momond)