Karyakepri.com
Editor's Picks Politik

Warga Nongsa Dukung Penuh Soerya-Iman di Pilkada Kepri

Warga gabungan empat perumahan di Nongsa bergotong royong, sekaligus menyatakan dukungan Soerya-Iman di Pilkada Kepri 2020. (ist)

KARYAKEPRI.COM, BATAM – Warga masyarakat di berbagai titik di wilayah Batam pada Minggu (12/7) menggelar kegiatan gotong-royong. Acara gotong-royong itu juga sekaligus sebagai aajng silaturahmi warga.

Dalam kegiatan itu, warga juga mengungkapkan dukungannya untuk HM Soerya Respationo-Iman Sutiawan dalam pencalonan gubernur-wakil Gubernur Kepri pada pilkada Kepri 2020 mendatang.

Acara gotong-royong warga itu antara lain dilakukan warga di empat perumahan di Kelurahan Sambau dan dan Batubesar, Nongsa, Kota Batam, Minggu (12/7).

Acara silaturahmi sekaligus gorong royong warga dari gabungan perumahan kelurahan Sambau dan Batu Besar, Nongsa itu digelar di Jalan depan Winner Deluxe dan Buana Duta Bandara.

Pada kesempatan itu warga dari empat perumahan, yaitu Green Nongsa City, Winner Deluxe, Devely dan Bida Asri 3 berbaur, yang juga dihadiri tim dari perwakilan tokoh masyarakat Kepri HM Soerya Respationo.

Dalam kesempatan itu warga juga sempat berfoto-foto dan membawa spanduk dukungan untuk Soerya-Iman.(iwan)