Karyakepri.com
Editor's Picks Politik

Selangkah Lagi Isdianto-Suryani Kantongi Tiket Pilkada Kepri

Isdianto-Suryani

KARYAKEPRI.COM, BATAM – Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepri Isdianto dan Anggota DPRD Kepri Suryani selangkah lagi mendapatkan tiket sebagai pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kepri pada Pilkada Desember mendatang.

Keduanya baru saja menerima rekomendasi dari DPP Hanura di Jakarta, Rabu (15/7/2020) sore. Dalam pertemuan tersebut di dampingi Ketua DPD Hanura Kepri Bakti Lubis dan Ketua DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahyono serta Suryani.

Dengan demikian, pasangan tersebut tinggal menunggu rekomendasi dari DPP PKS sebagai syarat dalam mengusung pasangan pada pesta demokrasi lima tahunan itu.

Untuk diketahui, Hanura Kepri memiliki tiga kursi di DPRD Kepri. Sedangkan PKS memiliki enam kursi. Koalisi kedua partai ini sudah cukup untuk mengusung Isdianto dan Suryani.

Ketua DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahyono mengatakan, masih menunggu rekomendasi dari DPP PKS untuk kedua pasangan ini. “Belum (menunggu rekomendasi). Semoga cepat,” kata Raden kepada KARYAKEPRI.COM, Rabu (15/7/2020).

Raden mengatakan sedang berada di Jakarta bersama Isdianto dan Suryani. Mereka berencana akan melakukan silaturahmi ke pengurus DPP PKS.

“Hari ini ke Jakarta. Bu Suryani untuk memenuhi syarat administrasi dan silaturahmi,” katanya.