Karyakepri.com
Editor's Picks Politik

Warga Punggowo Siap Tempur Menangkan Soerya-Iman di Pilkada Kepri 2020

Bakal Calon Gubernur dan Wakil GUbernur Kepri Soerya Respationon-Iman SUtiawan bertemu warga Punggowo di Dutamasa, Selasa (14/7/2020) malam. (foto istimewa)

KARYAKEPRI.COM, BATAM – Lebih dari 100 paguyuban daerah yang bernaung di bawah Paguyuban Among Wargo Jowo (Punggowo) Batam meluruskan tekad siap memenangkan pasangan calon gubernur-wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo-Iman Sutiawan.

Kebulatan tekat bersatu padu memenangkan pasangan calon yang diusung koalisi PDI-Perjuangan, Partai Gerindra dan PKB itu disampaikan dalam acara silaturahmi seluruh ketua-ketua paguyuban, ketua organisasi sayap Punggowo, dan Punggowo Mudo di kediaman Soerya di Taman Dutamas, Selasa (14/7) malam.

Soerya-Iman langsung mendengarkan kebulatan tekad tersebut. Iman Sutiawan hadir bersama istri, jajaran teras Partai Gerindra Kepri, maupun DPC Kota Batam.

Dari Punggowo, selain Ki Lurah Soerya Respationo, hadir antara lain Sekretaris (Ki Carik) Sulistyana, Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto, anggota DPRD Kepri Saproni dan Sugianto, serta tokoh yang dituakan Ki Kasimun.

“Kita mengucapkan selamat datang, mulai detik ini kita menerima Bang Iman Sutiawan sebagai bagian keluarga besar Punggowo. Demikian juga keluarga besar Gerindra. Kita menyatukan tekat, berjuang memenangkan kontestasi Pilgub Kepri pada 9 Desember nanti,” ungkap Sulistyana yang bertindak sebagai pembawa acara yang disambut tepuk tangan.