Karyakepri.com
Editor's Picks Tanjungpinang

Hari Bakti Adhyaksa ke-60, Kejati Kepri Bagikan 700 Paket Sembako

Kejati Kepri membagikan 700 paket sembako dan kunjungan ke panti asuhan dan anjangsana ke rumah Purna Kejaksaan (Purnaja), Jumat (17/7/2020). (foto istimewa)

KARYAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke 60 tahun, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri membagikan 700 paket sembako dan kegiatan bakti sosial berupa kunjungan ke panti asuhan dan anjangsana ke rumah Purna Kejaksaan (Purnaja).

Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri Sudarwidardi melalui Asisten Intelijen (Asintel) Agustian Sunaryo mengatakan, kegiatan tersebut lebih fokus dalam bakti sosial karena kondisi saat ini sedang dalam pandemi.

“Kami membagikan 700 paket sembako dan anjangsana ke rumah purna kejaksaan serta ke panti asuhan,” katanya Jumat (17/7/2020).

Diketahui Hari Bakti Adiyaksa ke 60 tahun jatuh pada tanggal 22 Juli 2020 mendatang. Berhubung dengan kondisi Covid-19 ini, pihaknya akan melakukan upacara secara terbatas.

“Upacara peringatan pun nanti kami lakukan kemungkinan terbatas, meskipun tanpa mengurangi makna dari hari baktu tersebut,” sebutnya.

Agustian berharap, pada HBA ke 60 tahun ini dapat dijadikan momentum untuk seluruh insan Adhyaksa, khususnya Kejaksaan Tinggi Kepri untuk terus berkarya, melaksanakan penegakan hukum dan pelayanan.

“Sehingga Kejaksaan benar-benar mendapat tempat di masyarakat, dipercaya, dan bermanfaat bagi seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kepulauan Riau,” tutupnya. (momond)