Karyakepri.com
Editor's Picks Tanjungpinang

Begini Kronologis Lakalantas di Depan Basarnas Tanjungpinang

Pengendara motor tewas di depan Kantor Basarnas Tanjungpinang, Sabtu (18/7/2020). (foto istimewa)

KARYAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Korban lakalantas Derry Adi Saputra (22) meninggal di tempat setelah bertabrakan dengan mobil pick up merk Panther warna putih di Jalan RH Fisabilillah Km. 8 atas tepatnya di depan Kantor Basarnas Kota Tanjungpinang, Sabtu (18/7/2020).

Kanit Laka Lantas Polres Tanjungpinang, Iptu Ridwan mengatakan kronologis kejadian dari keterangan para saksi sekira pukul 12.00 WIB pengendara sepeda motor Yamaha Vixion BP 5740 WJ yang dikendarai Derry berjalan dari arah swalayan Al Baik hendak menuju arah hotel CK.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) terjadi kecelakaan dengan mobil Pick Up merk Panther warna Putih yang berjalan dari arah Hotel CK Menuju arah jalan ke swalayan Al baik.

“Kecelakaan tersebut terjadi berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi-saksi bahwa pada saat korban mengendarai kendaraan terpeleset dan jatuh ke Jalur sebelah kanan jalan tepatnya di depan Kantor Basarnas Kota Tanjungpinang,” katanya.

Lanjutnya, pada saat itu juga melintas mobil jenis Pick Up warna putih merk Isuzu Panther yang berada di depan korban sehingga korban terlindas tepat di bagian kepala korban.

Dari kejadian itu pengemudi mobil sempat berhenti namun setelah itu pergi meninggalkan tempat kejadian.

“Korban meninggal dunia di tempat, setelah mengalami kecelakaan,” jelasnya.

Kanit mengungkapkan, saat ini pihaknya sedang mencari keberadaan mobil pick up warna putih merk Isuzu Panther dan bagi masyarakat yang mengetahui keberadaan mobil tersebut untuk melaporkan kepada pihak kepolisian.

“Pengendara mobil untuk mendatangi kantor Satlantas Polres Tanjungpinang,” ujarnya.

(momond)