Karyakepri.com
Editor's Picks Healthy Nasional

Gempar! Ibu di Tasik Mendadak Hamil 1 Jam dan Melahirkan Bayi Laki-laki

Seorang ibu di Tasikmalaya melahirkan anak setelah hamil satu jam. (Deden Rahadian/detikcom)

KARYAKEPRI.COM – Viral seorang ibu rumah tangga di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, melahirkan setelah hanya satu jam hamil. Video sang bayi sempat ditayangkan secara langsung oleh akun Taofik Romdoni melalui media sosial Facebook.

Tokoh masyarakat Desa Mandalasari ini menulis informasi telah lahir bayi laki-laki dengan proses kehamilan hanya satu jam, bukan sembilan bulan. Bahkan ibu bayi diakui tengah dalam keadaan menstruasi.

“Subhanalloh Walhamdulillah Walaailaaha Illlalloh Walloohu Akbar. Inilah tanda-tanda kebesaran Alloh SWT. Dmn Alloh telah menganugrahkan seorang Bayi Laki-laki kepada sepasang suami istri dengan proses kehamilan hanya satu jam tidak dalam waktu sembilan bulan. Bahkan melahirkannya pun dalam keadaan menstruasi. Semoga menjadi anak yang soleh dan beriman. Aamiin Wallohu’alam,” tulis Taufik Romdoni.

Setelah ditelusuri, peristiwa itu terjadi di Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (19/72020), sekitar pukul 21.30 WIB. Diketahui, ibu bayi bernama Heni Nuraeni (28) dan ayahnya Heri (35).