Karyakepri.com
Editor's Picks Politik

Koalisi PKS dan Hanura Resmi Usung Isdianto-Suryani (INSANI) di Pilkada Kepri

Ketua DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahyono usai bertemu Presiden PKS Sohibul Iman di Jakarta, Jumat (23/7/2020). (foto humas PKS Kepri)

KARYAKEPRI.COM – PKS dan Hanura resmi mengusung pasangan Isdianto-Suryani (INSANI) di Pilkada Kepri. Kepastian tersebut setelah Presiden PKS Sohibul Iman menyampaikan dukungan pasangan tersebut kepada Ketua DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahyono usai rapat di Kantor DPP PKS, Jumat (23/7/2020).

“Alhamdulillah INSANI (Isdianto-Suryani),” kata Raden kepada KARYAKEPRI.COM.

Terkait hasil survey yang beredar, Raden mengungkapkan hasil tersebut menjadi panduan untuk menyusun strategi kemenangan.

“Hasil survey bagi kami bukan alat propaganda tapi merupakan sarana untuk menyusun dan mengatur strategi, kita punya pengalaman mendongkrak pasangan yang tidak populis sekalipun di berbagai daerah, Insya Allah jika Allah berkehendak INSANI akan membawa tuah bagi Kepri,” katanya.

Ditambahkannya, pasangan INSANI merupakan pasangan ideal untuk meneruskan pembangunan Kepri.

“Pak Isdianto berpengalaman di birokrasi Pemprov, sementara Bu Suryani udah tiga periode di DPRD Kepri tentu tahu banyak dari persoalan politik pemerintahan di Kepri, mereka pasangan yang sangat ideal dan serasi, Insya Allah mampu membuat Kepri menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

(iwan)