Karyakepri.com
Editor's Picks Politik

Dukungan Kepada Ahmad Hijazi-Surya Makmur Terus Mengalir

Ahmad Hijazi-Surya Makmur Nasution. (foto : istimewa)

KARYAKEPRI.COM, BATAM – Dukungan untuk pasangan Ahmad Hijazi dan Surya Makmur Nasution sebagai calon wali kota Batam dan wali kota  Batam terus mengalir. Keduanya dinilai mampu meningkatkan kondisi perekonomian Batam pasca pandemi Covid-19 melalui program-program unggulan.

“Hampir setiap hari kami didatangi oleh masyarakat yang siap mendukung pasangan ini di Pilkada Batam nanti,” kata Koordinator Sahabat Hijazi di Sagulung, Harwin kepada KARYAKEPRI.COM, Sabtu (25/7/2020).

Dukungan kepada Hijazi dan Surya Makmur Nasution berasal dari semua kalangan. Di antaranya, kalangan milenial, tokoh agama, tokoh adat dan ibu-ibu pengajian serta berbagai kalangan lainnya.

“Kami terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang profil Pak Hijazi dan Pak Surya. Banyak yang tertarik dengan sosok keduanya,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Sahabat Hijazi di Batuaji, Sahrial. Ia mengatakan tinggal menunggu waktu saja untuk mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Hijazi-Surya Makmur.

“Kami di Batuaji tinggal nunggu instruksi saja. Dukungan untuk keduannya terus mengalir,” katanya.

Sosok Hijazi, katanya, sudah lama dikenal oleh masyarakat Batam. Menurutnya, Hijazi sangat memahami karakter Kota Batam dan memiliki banyak sekali program-program yang akan meningkatkan kondisi perekonomian Batam.

“Pak Hijazi ini paham betul Batam yang dari awal bertransformasi dari otonomi daerah, lalu ke free trade zone (FTZ) dan sebagainya. Lalu apa solusinya untuk Batam saat ini, besok dan seterusnya,” katanya.

(iwan)