Karyakepri.com
Editor's Picks Karimun

PT Timah Salurkan 30 Hewan Kurban ke Provinsi Kepri dan Riau

PT Timah Tbk salurkan 30 ekor hewan kurban di Provinsi Kepri dan Riau tahun 2020. (Foto : istimewa)

KARYAKEPRI.COM, KARIMUN – PT Timah Tbk salurkan 30 ekor hewan kurban untuk wilayah Operasional Kepri dan Riau jelang Perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah/2020 Masehi.

Sebanyak 30 ekor hewan kurban itu disalurkan ke wilayah Kundur, Karimun dan Kabupaten Meranti. Bantuan sapi kurban ini salurkan PT Timah melalui Dana Corporate Sosial Responbility (CSR) perusahaan.

Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan mengatakan, untuk wilayah kundur PT Timah akan menyalurkan sapi kurban sebanyak 14 ekor yang akan disebarkan ke delapan desa yakni, Pulau Stunak, Desa Gemuruh, Desa Prayun, Desa Teluk Radang, Desa Kundur, Desa Sawang Laut, Kelurahan Sawang dan Desa Sawang Selatan.

Sedangkan untuk wilayah Karimun, emiten TINS ini akan menyalurkan sebanyak 9 ekor hewan kurban dengan rincian wilayah penyebaran Desa Pongkar, Pelambung, Kelurahan Pamak, Kleurahan Teluk Uma, Kelurahan Tebing, Masjid Al Hikmah Komplek Timah, Desa Tulang dan Pulau Parit.

“Penyaluran hewan kurban ini rutin kita lakukan setiap tahun, dan kita upayakan yang menerimanya berbeda-beda agar manfaatnya juga dirasakan lebih banyak oleh masyarakat,” kata Kepala Bidang Komunikasi Perusahaan PT Timah Tbk, Anggi Siahaan, Rabu (29/7/2020).

Selaìn Kabupaten Karimun, PT Timah juga turut menyalurkan 7 ekor sapi kurban ke wilayah Meranti, antara lain ke Desa Topang, Desa Tanjung Samak, Desa Tanjung Medang, Desa Tanjung Gemuk, Desa Dwi Tunggal, Desa Tanjung Bakau dan Desa Gayung Kiri.

Anggi berharap, penyaluran hewan kurban ini akan meningkatkan silahturahmi masyarakat dengan perusahaan. Ini merupakan salah satu bentuk kontribusi perusahaan bagi masyarakat. Ia juga berharap, kedepannya sinergi antara perusahaan dan masyarakat akan berjalan dengan baik.

“Kita berharap manfaatnya bisa dirasakan masyarakat dan kita bisa terus bersilahturahmi dengan masyarakat,” tutupnya.

(ricky)