Karyakepri.com
Editor's Picks Metro

Golkar Kepri Berkurban, Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Ansar Ahmad (kiri) dan Akhmad Ma'ruf Maulana menyaksikan penyembelihan sapi di Halaman Kantor DPD II Golkar Batam, Sabtu (1/8/2020). (Foto: karyakepri.com)

KARYAKEPRI.COM, BATAM – DPD I Partai Golkar Provinsi Kepri berkurban 11 ekor sapi dan 10 ekor kambing di Kantor DPD II Golkar Kota Batam, Sabtu (1/8/2020). Kegiatan dengan membagikan 3.000 kupon tersebut sebagai aksi nyata kepedulian kepada sesama dan lebih mendekatkan partai berlambang beringin dengan masyarakat.

Program Golkar Kepri Berkurban itu dihadiri Anggota DPR RI dari Kepri sekaligus Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Kepri Ansar Ahmad, Ketua Golkar Kepri Akhmad Ma’ruf Maulana, Sekretaris Rizki Faisal, Ketua Panitia Al Ichsan dan Sekretaris Panitia Muhammad Noer serta lainnya.

Ketua DPD I Golkar Kepri Akhmad Ma’ruf Maulana mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program tahunan sebagai wujud rasa kepedulian kepada masyarakat. Tahun ini, katanya, Program Golkar Berkurban menyembelih 11 ekor sapi dan 10 ekor kambing.

Baca juga:

Camat Kundur Utara dan Kapolsek Kundur Barat Negatif Covid-19

“Kegiatan ini akan diselenggarkan setiap tahun. Ada 3.000 kupon yang kami sebar untuk puluhan panti asuhan, kawan-kawan wartawan dan masyarakat umum. Dan alahmadulillah semuanya berjalan lancar dan tertib,” katanya usai meninjau pembagian daging kurban.