Karyakepri.com
Editor's Picks Nasional

Otto Hasibuan Mengaku Diminta Jadi Pengacara Djoko Tjandra

Otto Hasibuan. (Foto: net)

KARYAKEPRI.COM – Otto Hasibuan menyambangi Bareskrim Polri hari ini. Otto mengaku diminta oleh keluarga terpidana kasus cessie Bank Bali Djoko Tjandra untuk menjadi pengacara.

“Memang saya diminta oleh keluarga untuk membantu Djoko Tjandra. Tapi saya sendiri kan tentu belum bisa memutuskan, kecuali saya bertemu dengan Djoko Tjandra,” kata Otto di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Sabtu (1/8/2020).

Otto mengatakan sampai saat ini belum bisa bertemu dengan Djoko Tjandra. Dia mengatakan juga sempat mendatangi tempat Djoko Tjandra ditahan, tapi saat ini yang bersangkutan masih dalam proses pemeriksaan.

“Jadi ini kan hari libur, saya nggak bertemu (Djoko Tjandra) tadi karena tidak ada petugas yang saya jumpai. Jadi mungkin saya ambil waktu hari lain mungkin, ya. Kebetulan juga tadi kita coba langsung ke tahanannya, ternyata dia lagi diperiksa. Jadi nggak sempat ketemu. Jadi mungkin hari Seninlah kita coba,” ujarnya.

Baca juga:

Golkar Kepri Berkurban, Lebih Dekat Dengan Masyarakat

Otto menyampaikan pihak keluarga sudah memberikan surat kuasa terkait permintaan bantuan hukum untuk Djoko Tjandra. Namun saat ini Otto belum menentukan sikap karena harus menanyakan beberapa hal langsung kepada yang bersangkutan, yakni Djoko Tjandra. Termasuk terkait apakah Djoko Tjandra masih terikat dengan pengacara lain atau tidak.