Karyakepri.com
Editor's Picks Tanjungpinang

Rahma Tinjau RSUD Tanjungpinang Pasca Kebakaran

Plt Wali Kota Tanjungpinang, Rahma meninjau RSUD Kota Tanjungpinang, Selasa, (11/8/2020). (Foto: ist)

KARYAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungpinang, Rahma meninjau meninjau lokasi pasca kebakaran yang terjadi di ruang asimilator Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang, Selasa, (11/8/2020).

Saat peninjauan melihat puing-puing lokasi pasca kebakaran yang biasa digunakan sebagai ruangan pemusnah limbah medis berbahaya.

Rahma mengatakan, akan segera mencari solusi untuk penampungan limbah medis ini, perlu kita pindahkan ke tempat yang lebih baik lagi.

Baca juga:

PNS Menang Banyak, Setelah Gaji ke-13, Kini Dapat Diskon Motor

“Segera mungkin kita cari solusi untuk ruangan dan mesin inssimilator. Sebab, limbah medis yang berbahaya itu harus segera diolah, jika tidak, dapat menimbulkan dampak negatif,” katanya.

Sedangkan pembangunan, Rahma menyebutkan, pembangunan ini mudah-mudahan secepatnya lah, tentu kita akan buat yang lebih baik lagi.

“Setiap musibah ada hikmahnya, dengan adanya kejadian ini pelayan tetap berjalan,” sebutnya.

Sementara itu, Plt. Direktur BLUD RSUD Tanjungpinang, Yunisaf memastikan pelayanan di RSUD tidak terganggu pasca kebakaran yang terjadi di ruang isimilator pada Senin (10/8) malam kemarin.

“Alhamdulillah, seluruh pelayanan baik IGD, ICU, rawat inap dan rawat jalan dipastikan masih berjalan normal,” ucapnya.

Untuk rencana pembaguna, lanjut Yunisaf, kami akan mengkaji dahulu untuk membuat yang baru. Ada beberapa pilihan yang akan kami ambil.

“Hari ini, kami akan mendiskusikan lebih lanjut bersama plt. wali kota,” pungkasnya.

(momond)