Karyakepri.com
Editor's Picks Metro

Layanan Telkomsel di Wilayah Sumatera Kembali Normal

Foto: Liputan6.com

KARYAKEPRI.COM – Vice President Corporate Communications Telkomsel Denny Abidin memastikan layanan Telkomsel di wilayah Sumatera kembali normal. Hal itu setelah terjadinya penurunan layanan komunikasi Telkomsel sebagai dampak kebakaran di fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di kota Pekanbaru.

“Layanan komunikasi baik telpon, SMS dan akses data Telkomsel di seluruh wilayah Sumatera yang sempat terdampak kini sudah berangsur pulih dan mulai dapat diakses kembali dengan normal oleh pelanggan,” kata Denny, Rabu (12/8/2020).

Telkomsel mengucapkan terima kasih atas dukungan Telkom Group serta masukan dari pelanggan setia Telkomsel dalam percepatan proses pemulihan layanan yang terdampak.

“Kami menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang sempat terdampak atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami mengapresiasi kepercayaan pelanggan yang tetap setia menggunakan layanan Telkomsel,” ujarnya.

Sebelumnya, banyak warga bertanya ada apa dengan layanan Telkomsel. Mereka mengalami sejumlah kendala mulai tak bisa menelepon atau isi pula.

Keluh kesah konsumen ini tumpah ruah di Twitter, Selasa (11/8/2020). Mereka mempertanyakan ada apa dengan layanan Telkomsel. Tidak lupa juga mereka me-mention @telkomsel dan @telkomcare.

Keluhan ini dirasakan sejumlah konsumen dari Aceh sampai di Padang, Batam, Pekanbaru dan malah sejumlah pengguna di Jakarta. Masalah yang mereka hadapi macam-macam seperti tidak bisa menelepon sampai mengisi pulsa.

(iwan)