Karyakepri.com
Editor's Picks Politik

Lukita-Basyid Punya Strategi Khusus Hadapi Rudi-Amsakar

Lukita DInarsyah Tuwo. (Foto: ist)

KARYAKEPRI.COM, BATAM – Pasangan Calon Wali Kota Batam dan Wakil Wali Kota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo-Abdul Basyid Has menyiapkan strategi khusus menghadapai petahana Muhammad Rudi dan Amsakar Achmad di Pilkada Batam Desember mendatang.

Susunan strategi mulai dilakukan setelah pasangan ini resmi mendapatkan rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, Selasa (11/8/2020).

“Saya dan Pak Basyid sudah memiliki rencana pergerakan masing-masing, untuk mendekatkan diri kepada masyarakat Batam. Untuk itu setelah pengumuman ini, kita akan merembukkannya berdua terlebih dahulu, sebelum nanti disusun oleh tim,” katanya di kantor DPC PDI Perjuangan.

Baca juga:

Layanan Telkomsel di Wilayah Sumatera Kembali Normal

Melalui pendukung, para relawan dan tim suksesnya, Lukita-Basyid bakal menyapa masyarakat Batam dengan agenda membawa program-program kemajuan Batam ke depan.

Lukita menggambarkan bahwa salah satu upaya yang akan ditempuh adalah sosialisasi ke area pemukiman padat penduduk, namun tetap menjunjung protokol Covid-19.

“Seperti contoh saya yang resmi telah ber-KTP Batam, akan mulai menetap di Kecamatan Bengkong pada tanggal 16 mendatang. Saya akan mulai memperkenalkan diri saya kepada masyarakat yang tinggal di kawasan pemukiman penduduk terlebih dahulu,” ujarnya.