Karyakepri.com
Editor's Picks Karimun

Dua Bayi di Karimun Lahir Tepat di HUT RI ke-75

KARYAKEPRI.COM, KARIMUN – Bertepatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke- 75 ada dua bayi lahir di tanah Bumi Berazam. Kedua bayi mungil itu lahir melalui proses operasi sesar di RSUD Muhammad Sani.

Kedua bayi itu masing-masing berjenis kelamin laki-laki. Mereka merupakan buah hati dari pasangan Umar Ahmad dan Nuraini serta Imam Hambali dan Nurfalina.

Kepala Pusat Informasi dan Promosi RSUD Muhammad Sani Okto Puji Ginanjar mengatakan, kedua bayi laki-laki itu lahir bertepatan dengan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun.

“Ada dua bayi lahir di rumah sakit kita bertepatan dengan HUT RI ke-75. Keduanya lahir melalui operasi sesar,” kata Okto, Selasa (18/8/2020).

Ia menyebutkan, bayi pertama lahir sekira pukul 13.19 Wib dengan berat badan 2,6 Kilogram dan panjang 47 Centimeter. Bayi tersebut merupakan anak dari pasangan Umar Ahmad dan Nuraini warga Kelurahan Baran Kecamatan Meral.

“Lahirnya sesar sekira pukul 13.19 wib,” katanya.

Sementara bayi kedua lahir sekira pukul 14.49 Wib dengan berat badan 2,2 kilogram dan panjang 42 centimeter. Bayi tersebut merupakan buah hati dari pasangan Imam Hambali dan Nurfalina warga Kundur Utara.

“Keduanya dalam keadaan sehat dan normal. Saat ini masih dirawat di RSUD,” katanya.

(ricky)