Karyakepri.com
Editor's Picks Karimun Politik

Aunur Rafiq Kembali Pimpin Golkar Karimun

KARYAKEPRI.COM, KARIMUN – Aunur Rafiq kembali dipercaya memimpin Partai Golkar Kabupaten Karimun untuk lima tahun ke depan.

Bupati Kabupaten Karimun ini terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Golkar Karimun periode 2020-2025 dalam Musyawarah Daerah (Musda) V Partai Golkar Kabupaten Karimun di Gedung Nasional, Karimun, Senin 31/8/2020).

Usai terpilih, Rafiq langsung dilantik oleh Ketua DPD Golkar Kepri Akhmad Ma’ruf Maulana.

“Selamat dan sukses kepada Pak Aunur Rafiq. Semoga kepemimpinan ini semakin membesarkan Partai Golkar di Karimun, dan memenangkan Pilkada Karimun 2020,” ujarnya saat melantik Aunur Rafiq.

Aunur Rafiq merupakan kader senior Partai Golkar Karimun yang maju bersama Anwar Hasyim untuk periode kedua memimpin Kabupaten Karimun. Selain Partai Golkar, pasangan ini diusung sejumlah enam partai lainnya, yakni PKB, Gerindra, PDI Perjuangan, NasDem, Hanura dan Demokrat di Pilkada Karimun.

Rafiq berharap, sesuai musyawarah-musyawarah yang disepakati bersama sebelumnya, diharapkan para kader dan simpatisan bisa dapat satu arah satu tujuan.

“Kita lanjutkan pembangunan Kabupaten Karimun untuk periode ke-2 di masa mendatang. Mesin politik sedang dipersiapkan dan dinamika akan dimulai,” ujarnya.

(ricky)