Karyakepri.com
Editor's Picks Politik

Ansar Ahmad – Marlin Agustina Resmi Daftar ke KPU Kepri

Bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Marlin Agustina Rudi didampingi Ketua Golkar Kepri Ahmad Maruf Maulana mendaftar di KPU Kepri, Jumat (4/8/2020). (Foto: isitimewa)

KARYAKEPRI.COM, TANJUNGPINANG – Pasangan bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Marlin Agustina Rudi resmi mendaftar di Kantor KPU Kepri, Tanjungpinang, Jumat (4/9/2020) sekira pukul 09.15 WIB.

Penyerahan berkas pendaftaran didampingi oleh para ketua partai koalisi yakni Golkar, Nasdem, PPP, PAN, Perindo dan PSI. Ketua partai koalisi yang ikut mengantar, yakni Ketua Golkar Kepri Akhmad Maruf Maulana, Ketua DPW Nasdem Kepri Muhammad Rudi, Ketua DPW PAN Kepri Hamid Rizal, Ketua DPW PPP Kepri Syarifudin Aluan, Ketua Perindo Kepri Jadi rajagukguk dan Ketua PSI Kepri Anton Duha.

Ketua KPU Kepri, Sriwati mengatakan, pihaknya sudah menerima berkas bacagub dan bacawagub Kepri Ansar Ahmad dan Marlin Agustina Rudi dan selanjutnya berkas diperiksa kelengkapannya oleh KPU.

“Kami lakukan verifikasi dan pemeriksaan berkas. Untuk itu KPU minta waktu sebentar. Silahkan paslon dan pengiring duduk sebentar,” ujarnya.

KPU menyatakan akan bekerja profesional dan tetap menjaga indepedensi. “Wasit itu kan harus netral dan profesional. Biar pertandingan berkualitas,” kata Sriwati.