Karyakepri.com
Editor's Picks Entertainment

Terlalu Baik dan Tak Pernah Marah, Istri Gugat Cerai Suami

Foto ilustrasi

KARYAKEPRI.COM – Kisah seorang wanita di India mengajukan gugatan cerai pada suaminya dengan alasan yang unik dan tak biasa.

Istri gugat cerai sang suami biasanya ada permasalahan keluarga yang berat, seperti sang suami ketahuan selingkuh dengan wanita lain.

Namun alasan perceraian yang diajukan oleh wanita tersebut adalah karena sang suami sangat mencintai istrinya dan tidak pernah memarahinya. Wanita asal Uttar Pradesh, India itu dikabarkan melapor ke pengadilan agama pada 21 Agustus 2020, 18 bulan setelah pernikahannya.

Saat sidang, wanita itu berkata ia tak bisa menerima cinta suaminya. Suaminya tak pernah marah

Mengutip dari Gulf News, sang wanita mengatakan jika suaminya tak pernah marah dan tak pernah mengecewakan istrinya.

“Saya merasa terkekang dengan situasi kehidupan seperti ini” ungkapnya seperti dilansir dari gulf news.

Bahkan menurut sang istri, sang suami tak segan memasak dan mengerjakan pekerjaan rumah tangga lainnya.

Sang istri juga mengatakan tiap kali idirinya membuat kesalahan, sang suami selalu memaafkannya tanpa ada adu argumen sedikit pun.

Pengadilan bingung ambil keputusan Ketika Ia mengadu dan menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama setempat. Pihak pengadilan yang mendengar keluhan sang istri tersebut bingung untuk memutuskan gugatan cerai wanita tersebut.

Ketika ditanya apakah sang wanita punya alasan lain untuk bercerai, dia menjawab tidak. Suami dari wanita itu berkata, yang dia inginkan hanyalah membuat istrinya bahagia.

Pengadilan kini telah meminta pasangan itu untuk menyelesaikan masalah yang unik tersebut.

(one)