Karyakepri.com
Editor's Picks Sport

Bandel Tak Pakai Masker, Ronaldo Kena Semprot

Cristiano Ronaldo menyaksikan Timnas Portugal dari tribune. (Foto: AP/Miguel Angelo Pereira)

KARYAKEPRI.COM – Cristiano Ronaldo kena tegur saat asyik menonton Timnas Portugal melibas Kroasia. Pemicu petugas pertandingan menegur Ronaldo karena masker.

Ronaldo absen saat Portugal mengalahkan Kroasia 4-1 dalam ajang UEFA Nations League. Meski tak bermain karena sedang cedera, Ronaldo tetap menonton dari tribune Stadion do Dragao, Minggu (6/9/2020) dinihari WIB.

Nah, Ronaldo ternyata sempat tak menggunakan masker saat berada di tribune. Hal itu membuat satu orang petugas wanita menghampiri Ronaldo.

Pemain 35 tahun tersebut lantas diminta untuk menggunakan maskernya. Ronaldo kemudian mengambil sebuah masker yang ada di sebelah kanannya dan langsung memaki.

Momen tersebut mengundang komentar yang beragam di media sosial, khususnya Twitter. Ada yang menyebut bahwa Ronaldo lebih besar daripada virus Corona.

Ada pula yang mengatakan Ronaldo punya kekebalan tubuh sebagai manusia super. Tak sedikit yang senang bahwa aturan tidak bisa dilemahkan oleh nama besar seseorang.

Terkait pertandingan, Portugal melesakkan gol lewat empat pemain, yakni Joao Cancelo, Diogo Jota, Joao Felix, dan Andre Silva. Kroasia sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1 lewat Bruno Petkovic.

Selanjutnya Portugal berhadapan dengan Swedia di Friends Arena. Duel kedua tim berlangsung pada Rabu (9/9/2020) dini hari WIB.

Sumber: detik.com