Karyakepri.com
Editor's Picks Metro

Pelantikan Pemuda Muhammadiyah Batam, Amsakar Ajak Berkontribusi bagi Pembangunan Daerah

Pelantikan Pemuda Muhammadiyah Kota Batam di Kompleks Dakwah Muhammadiyah Batuaji, Sabtu (5/9/2020). (Foto: isitimewa)

KARYAKEPRI.COM, BATAM – Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) periode 2020-2024 resmi dilantik oleh Ketua PWPM Provinsi Kepri Abdul Rauf Rahim di Kompleks Dakwah Muhammadiyah Batuaji, Sabtu (5/9/2020) malam. Pemuda Muhammadiyah Kota Batam diharapkan turut berkontribusi bagi pembangunan daerah.

Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad mengajak Pemuda Muhammadiyah Batam pro aktif dan memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah melalui program-program kerja yang konstruktif yaitu, salah satunya dengan meningkatkan sinergitas antar pemuda dengan Pemerintah Kota (Pemko) Batam.

“Kami menunggu kegiatan yang membumi yang bermanfaat untuk pemuda pada khususnya dan masyarakat pada umumnya. Mari berdayakan potensi kepemudaan itu,” kata Amsakar.

Ia juga mengajak untuk menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari. Dan meminta Pemuda Muhammadiah Kota Batam sebagai perpanjangan tangan untuk menyampaikannya kepada masyarakat di lingkungan masing-masing.

Imbauan yang perlu disampaikan kepada masyarakat, kata dia, di antaranya memakai masker, menjaga jarak dan menjaga kebersihan diri serta lingkungan.

“Pelantikan secara daring ini merupakan sesuatu yang luar bisa. Mudah-mudahan ini jadi referensi bagi kegiatan-kegiatan lain,” katanya.