Karyakepri.com
Editor's Picks Politik

Ansar dan Isdianto Jalan Bareng Menuju Tempat Tes Kesehatan

KARYAKEPRI.COM, BATAM – Pilkada Kepri 2020 menjadi pesta demokrasi para pasangan bakal calon Gubernur dan bakal calon Wakil Gubernur Kepri pada 9 Desember 2020.

Meski bersaing merebut simpati dan suara masyarakat untuk bisa menjadi pemimpin di Kepri, namun kekompakan dan keakraban terlihat antar sesama pasangan calon (paslon).

Seperti terlihat saat akan menjalani tes kesehatan di RS BP. Bakal calon Gubernur Kepri yang diusung Partai Golkar Ansar Ahmad tampak kompak berjalan bersama bakal calon lainnya, Isdianto.

Ansar datang mengenakan kaos kerah oranye dan celana training putih, sedangkan Isdianto mengenakan kaos kerah putih panjang dan celana training putih tampak kompak berjalan bersama, dan di belakangnya menyusul bakal calon Wakil Gubernur Kepri Suryani.

Para pasangan calon sudah datang di RS BP Batam sejak pukul 06.30 WIB. Para kandidat ini akan menjalani sejumlah tes kesehatan, baik pemeriksaan fisik juga tes bebas dari narkoba.

Pemeriksaan kesehatan meliputi pemeriksaan fisik, laboratorium, dianogsik radiologi, USG dan MMPI. Kemudian Laboratorium BNN, neurologi, fisik, treadmild, mata, THT, gigi dan rontgen. Selain itu, ada juga tes psikologi

(iwan)