Karyakepri.com
Editor's Picks Politik

Gerakan Pemuda Ka’bah Siap Menangkan AMAN dan RAMAH di Pilkada 2020

KARYAKEPRI.COM, BATAM – Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Provinsi Kepri dan Kota Batam siap memenangkan pasangan bakal calon Gubernur dan wakil Gubernur Kepri Ansar Ahmad-Marlin Agustina (AMAN) dan bakal calon wali kota Batam dan wakil wali kota Batam Muhammad Rudi-Amsakar Achmad (RAMAH) di Pilkada 2020.

Sikap tersebut disampaikan dalam gelar rapat konsolidasi yang dihadiri Sekretaris Wilayah (Sekwil) DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kepri Gafaruddin Ibrahim dan Ketua PC PPP Kota Batam, Erizal Kurai di depan kantor PC PPP Batam, Kompleks Ruko Aku Tahu, Sei Panas, Kamis, (10/9/2020)

Sekwil PPP Kepri Gafaruddin Ibrahim mengatakan bahwa keberadaan GPK tidak bisa dipisahkan dengan PPP karena lahirnya GPK dari rahim PPP, maka apa yang menjadi agenda dan keputusan partai wajib diikuti oleh pengurus dan setiap pasukan GPK.

“GPK menjadi gardan terdepan dalam menjaga ummat Islam dari pengaruh adu domba dari pilhak-pihak yang menginginkan ummat Islam pecah-belah serta menjaga dan menjadikan logo sakral (ka’bah) untuk kesatuan dan keutuhan NKRI, termasuk menjaga aset partai disemua jenjang kepengurusan,” katanya.

Ia juga menegaskan untuk GPK Kepri dan Batam Satu komando mendukung dan memenangkan pasangan calon yang diusung PPP Kepri dan Batam.

“Kita harus bergerak, turun ke masyarakat, lakukan konsulidasi sampai tingkat ranting GPK dan PPP. Dan kita satu komando menangkan pasangan calon AMAN di KEPRI dan Batam tetap RAMAH,” ujarnya.

(Kabarmu.id)