Karyakepri.com
Editor's Picks Politik

Laskar Melayu Bersatu Kota Batam Dukung Ansar-Marlin di Pilkada Kepri

KARYAKEPRI.COM, BATAM – Dukungan terhadap pasangan bakal calon Gubernur Kepri dan Wakil Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Marlin Agustina terus mengalir tiga bulan jelang Pilkada Kepri 2020.

Kali ini dukungan datang dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Laskar Melayu Bersatu (LMB) Kota Batam bersama dengan 12 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LMB se- Kota Batam, Selasa (15/9/2020).

Panglima Muda Laskar Melayu Kota Batam, Hendra Bin Abd Hamid mengatakan, tujuan silaturahmi pengurus DPD LMB Kota Batam dan 12 DPC kecamatan LMB se-Kota Batam untuk mendengar secara langsung visi dan misi kandidat bakal calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad yang maju bertarung pada Pilkada Kepri, 9 Desember 2020 mendatang.

“Intinya, kami dari pengurus Laskar Melayu Bersatu Kota Batam beserta 12 DPC kecamatan se-Kota Batam ingin mendengar langsung visi dan misi Pak Ansar Ahmad jika terpilih sebagai Gubernur Kepri nanti,” kata Hendra.

“Kami sudah sudah berdiskusi tadi dengan Pak Ansar, dan insya Allah kami sangat mendukung visi dan misi beliau untuk membangun Kepri, salah satunya soal sumber daya manusia atau SDM masyarakat Kepri harus kuat, dan ini sangat kami dukung,” ujarnya.

Ia menambahkan, salah satu visi dan misi Ansar Ahmad soal penguatan sumber daya manusia memang harus menjadi skala prioritas, karena maju dan mundur suatu negeri sangat bergantung pada kekuatan sumber daya manusianya.

Sementara itu, Ansar Ahmad menyebutkan, Kepri adalah daerah kaya. Dan anak daerah harus mempu bersaing, baik di tingkat nasional maupun internasional, dan semua itu akan terwujud apa bila SDM-nya kuat, dan kekuatan SDM itu harus dibangun melalui pola pendidikan yang berkualitas.

Ia menambahkan, setiap pergantian pemimpin, sejatinya masyarakat menanamkan harapan yang besar terhadap calon pemimpinnya agar ada perubahan ke arah yang lebih baik, dan itu adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan, tidak hanya di dunia, tapi juga di akhirat.

“Tidak ada kekuatan tanpa semangat silaturahmi, dan doakan saya sehat agar saya bisa bekerja dengan sungguh-sungguh apa bila Allah berikan amanah kepada saya untuk memimpin Kepri,” kata Ansar.

(iwan sahputra/r)