Karyakepri.com
Editor's Picks Sport

Mau ke Wolves Enggak, Cristiano Ronaldo?

Mau ke Wolves Enggak, Cristiano Ronaldo? (AP/Janerik Henriksson)

KARYAKEPRI.COM – Wolves, klub asal Inggris, bisa dibilang bagai Timnas Potugal KW. Banyak pemain Portugal di sana sehingga ada bercandaan, Cristiano Ronaldo mau gabung juga enggak?

Wolverhampton Wanderes alias Wolves, cukup merepotkan tim-tim Liga Inggris beberapa musim terakhir. Tanpa pemain bintang, mereka bisa membungkam klub-klub besar.

Musim 2019/2020 kemarin saja, Manchester City dikalahkan dua kali di laga kandang dan tandang di Liga Inggris. Tapi sayang awal musim 2020/2021 ini laju mereka kurang mulus, yang mana sekali menang dan sekali kalah di liga dan tersingkir dari Carabao Cup.

Tapi musim ini baru berjalan dua pekan, tentu Wolves masih bisa memberikan kejutan. Bicara soal kejutan, skuad pemainnya pun sudah mencuri perhatian karena isinya… pemain Portugal semua!

Teranyar, Wolves mendatangkan Nelson Semedo. Bek sayap kanan Barcelona itu dibeli seharga 30 juta paun atau setara Rp 521 miliar.

Nelson Semedo pun menjadi pemain Portugal kesepuluh yang ada di Wolves!

Dilansir detikSport dari berbagai sumber, kesepuluh pemain Portugal di Wolves adalah Rui Patricio, Ruben Neves, Roderick Miranda, Ruben Vinagre, Joao Moutinho, Pedro Neto, Daniel Podence, Bruno Jordao, Fabio Silva, dan Nelson Semedo. Semuanya dari posisi bek sampai penyerang!

Moutinho, Neves, dan Neto merupakan tiga gelandang tengah yang jarang tergantikan. Rui Patricio pun kiper utamanya. Sedangkan Daniel Podence, adalah striker barunya.

Oh iya jangan lupa, manajernya Wolves juga orang Portugal. Dia adalah Nuno Espirito Santo.

Beberapa akun Instagram sepakbola pun membuat jokes. Isinya, maukah Cristiano Ronaldo gabung ke Wolves supaya pemain Portugal di sana jadi lengkap ada 11.

Ya cuma bercanda sih, tapi siapa tahu…

Sumber: detik.com