Karyakepri.com
Editor's Picks Politik

HUT Golkar ke-56, Mar’uf Optimis Golkar Menangkan Pilkada Kepri

KARYAKEPRI.COM, BATAM – Tasyakuran HUT ke-56 Partai Golkar digelar di Sekretariat DPD II Golkar Kota Batam, Batam Centre, Selasa (20/10/2020) malam. Acara ini dihadiri sejumlah tokoh, kader Golkar Kepri dan Batam, serta organisasi sayap partai berlogo pohon beringin ini.

Dalam sambutannya, Ketua DPD I Golkar Kepri, Akhmad Maruf Maulana mengingatkan visi Golkar dan soliditas menjelang Pilkada 2020. Ia juga meyakini Golkar bakal tetap solid dan kuat demi pencapaian di Pileg dan Pilpres 2024.

“Kita akan bikin kejutan-kejutan (dalam menggalang kekuatan partai). Apalagi di 2020 ini kita juga mendapat amunisi dan beberapa dukungan dari sejumlah tokoh. Bisa kita lihat sendiri semua tokoh-tokoh yang mendukung,” ucapnya.

Beberapa tokoh seperti tokoh media sosial di Batam, Birgaldo Sinaga dan Tokoh Perpat Batam, Saparudin Muda yang didapuk sebagai anggota dewan penasihat Partai Golkar Batam saat ini, juga hadir.

“Kita berharap semua kader bisa bekerja dengan maksimal. Karena kita ingin memenangkan Pilkada ini dengan hakiki,” sebut Maruf.

Ketua DPD II Golkar Batam, M Yunus Muda mengakui, semangat partai dalam HUT ke 56 ini tak surut kendati digelar di tengah pandemi.

“Sesuai moto kita kali ini, Kesehatan pulih, ekonomi bangkit. Golkar harus menujukkan soliditasnya dalam memenangkan calon yang diusung. Seluruh pengurus dari tingkat kelurahan hingga atas harus kerja sama dengan semangat dan loyalitas partai,” ucapnya.

Pada Pilkada Batam, Golkar mengusung pasangan petahana HM Rudi-Amsakar, sementara Pilkada Kepri mengusung Ansar Ahmad-Marlin Agustina.

Hadir dalam acara tersebut sejumlah tokoh Golkar Kepri seperti Sekretaris Golkar Kepri, Rizki Faisal, anggota Fraksi Golkar DPRD Kepri, Asmin Patros, Sekretaris DPD II Golkar Batam, Joko Mulyono dan kader lainnya.

Yunus Muda mengatakan, Golkar menggelar kegiatan gowes dan menyantuni sejumlah panti asuhan dalam rangkaian kegiatan kali ini.

(abdullah tsaqif)