Karyakepri.com
Editor's Picks Metro Politik

HUT ke-56, Golkar Kepri Kembali Berikan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan di Kepri

Ketua DPD Golkar Kepri Akhmad Ma'ruf Maulana memberikan bantuan kepada Yayasan AL-Mukarramah Mandiri Batam di Seipanas, Sabtu (4/7/2020). (Foto : karyakepri.com)

KARYAKEPRI.COM, BATAM – Sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar yang ke-56, DPD I Golkar Provinsi Kepulauan Riau kembali melaksanakan Program Golkar Peduli Anak Yatim Pintu awal November mendatang.

Ketua DPD Golkar Kepri, Akhmad Ma’ruf Maulana mengatakan, awal November 2020 mendatang, Golkar Kepri Peduli kembali akan memberikan bantuan paket sembako untuk seluruh panti asuhan yang ada di kepri.

Hal ini menurut Ma’ruf tidak lain adalah sebagai bentuk peduli partai golkar terhadap kehidupan anak yatim piatu yang ada di Panti Asuhan di Kepri.

Ma’ruf mengaku, Perayaan Hari Ulang Tahun Partai Golkar yang ke 56 tahun ini dilaksakan secara sederhana, baik di tingkat DPP maupun DPD 1 Provinsi dan DPD 2 Kabupaten /Kota karena dalam kondisi covid 19.

“Insya Allah, awal November 2020, kami akan kembali turun ke panti-panti asuhan yang ada di Kepri untuk menyerahkan bantuan sembako dalam rangka program Golkar peduli anak yatim-piatu ” kata Ma’ruf.

Ma’ruf mengungkapkan, gerakan Golkar Kepri peduli sebelumnya juga sudah dilaksanakan, yakni golkar peduli bantuan kepada warga yang sakit, Golkar peduli anak yatim piatu dengan memberikan bantuan sembako untuk anak yatim piatu di seluruh panti asuhan di Kepri pada saat bulan Ramadan yang lalu serta Golkar Peduli Berqurban pada saat hari raya Idul Adha yang lalu.

Perayaan HUT partai Golkar yang ke 56 tahun ini, mengangkat tema kesehatan pulih, ekonomi bangkit dan Pilkada menang.

Terkait tema besar tersebut, Ma’ruf meminta kepada semua pengurus partai Golkar di Provinsi Kepulauan Riau agar bisa menjadi contoh bagi masyarakat dan ikut mengkampanyekan program pemerintah dalam melawan covid 19 yakni 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) jelang Pelaksana Pilkada Kepri 9 Desember 2020.

“Gerakan Golkar Peduli akan terus kami gelorakan, apapun kondisi dan situasi yang ada, partai Golkar akan selalu ada untuk masyarakat,” ujar Ma’ruf.

Puncak perayaan HUT Partai Golkar yang ke 56 akan digelar di Jakarta pada tanggal 25 Oktober 2020 dan akan dihadiri oleh Presiden Joko widodo.

 

(abdullah tsaqif)