Karyakepri.com
Editor's Picks Karimun

Masyarakat Karimun Jangan Ragu Datang ke TPS 9 Desember

KARYAKEPRI.COM, KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan menjamin terhadap pengamanan jalannya Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Karimun.

Masyarakat diminta untuk tidak ragu dan khawatir untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada hari pencoblosan 9 Desember mendatang.

Kapolres Karimun AKPB Muhammad Adenan mengatakan, Disituasi pandemi Covid-19 ini, saat ini Polres Karimun juga melakukan upaya pencegahan untuk mengingatkan seluruh masyarakat terkait Protokol Kesehatan.

“Kami dari Polres Karimun menjamin terhadap pengamanan jalannya pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Karimun. Masyarakat tidak usah khawatir dan tetap mematuhi serta disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 hingga hari pencoblosan 9 Desenber mendatang,” kata Adenan.

Ia juga mengatakan, Polres Karimun bersama KPU Kabupaten Karimun terus bekerjasama dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah agar berjalan dengan aman damai dan lancar.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Karimun Eko Purwandoko mengajak kepada masyarakat untuk sama- sama menyukseskan penyelenggaraan Pilkada 2020.

“Saya menghimbau dan mengajak seluruh warga Karimun yang memilii hak pilih untuk datang ke TPS pada hari pencoblosan,” kata Eko.

Pihaknya memastikan penyelenggaraan pemilu akan berjalan sesuai dengan protokol kesehatan, sehingga masyarakat tidak perlu ragu dan khawatir untuk menggunakan hak pilihnya nanti.

(ricky robiansyah)