Karyakepri.com
Daerah Metro

Warga Kamboja Sungai Pelunggut Senang Berjumpa Dengan Ansar

KARYAKEPRI, Batam – Calon Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad saat kampanye di Kavling Kamboja RW 11 Sungai Pelunggut Kecamatan Sagulung, jumat (30/10) disambut antusias warga setempat.

Sambutan hangat warga terlihat sejak pertama Ansar tiba di lokasi kampanye. Warga terlihat sangat senang dapat berjumpa langsung dengan calon gubernur no urut tiga ini.

Salah seorang warga, Wati, mengaku bahagia dapat mendengar langsung visi dan misi calon gubernur Ansar Ahmad. Menurutnya, visi misi Ansar Ahmad sangat detil dan semua berorientasi kesejahteraan masyarakat.

“Insya Allah, saya dan keluarga akan selalu mendukung pak ansar agar kepri lebih maju dan sejahtera” Ujar Wati.

Di hadapan warga beragam program ansar jelaskan. Kata ansar, pemimpin harus memiliki kepekaan yang tinggi terhadap nasib masayarakat. Tanggungjawab seroang pemimpin menurut Ansar tidak hanya di dunia tapi juga di akherat. semua akan diminta pertanggungjawaban di hadapan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Ansar mengatakan, membangun kesejahteraan masyarakat harus berorientasi pada kebutuhan masyarakat. Pemimpin harus memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Kehidupan terus bergerak, masyarakat harus hidup sejahtera dan itu tugas besar pemimpin harus mampu mewujudkan itu.

” Berdosa seorang pemimpin tidak bekerja dengan sunguh-sungguh, amanah yang dititip oleh masyarakat harus dipikul sekuat tenaga dan pikiran” tandas ansar.

Kampanye ansar di kavling kaboja RW 11 Kelurahan Sungai Pelunggut kecamatan Sagulung hari ini didampingi anggota DPRD kota Batam, fraksi Golkar Joko mulyono, Ketua DPW PPP Kepri, Syarifuddin aluan, fungsionaris Nasdem Dr. Syarifah dan Tim Sukses.(ono)