Karyakepri.com
Editor's Picks Internasional

Khabib Nurmagomedov Kecam Pernyataan Presiden Emmanuel Macron

Khabib Nurmagomedov. Foto: Dok Net

KARYAKEPRI.COM – Khabib Nurmagomedov lewat akun Instagram resminya ikut mengecam pernyataan Pesiden Prancis Emmanuel Macron, yang telah menghina agama Islam dan mendukung majalah Charlie Hebdo menerbitkan kartu Nabi Muhammad SAW.

Pria berusia 32 tahun itu mengunggah gambar Macron yang mukanya diberi ‘editan’ gambar tapak sepatu hitam. Pria 32 tahun itu pun tak lupa membubuhi caption tanda marah.

“Semoga Yang Maha Kuasa menodai wajah makhluk ini dan semua pengikutnya, yang, dengan slogan kebebasan berbicara, menyinggung perasaan lebih dari satu setengah miliar umat Muslim. Semoga Yang Maha Kuasa mempermalukan mereka di kehidupan ini dan di kehidupan selanjutnya. Allah cepat menghitung dan kalian akan melihatnya,” tulisnya.

“Kami adalah Muslim, kami mencintai Nabi Muhammad kami (damai dan berkah Allah besertanya) lebih dari ibu kami, ayah, anak-anak, istri dan semua orang lain yang dekat dengan hati kami. Percayalah, provokasi ini akan berbalas pada mereka, akhirnya selalu untuk yang takut akan Tuhan,” sambungnya.

Tak hanya itu saja, Khabib juga menuliskan ayat 57 dari surat Al-Ahzab, yang berbunyi sesungguhnya (terhadap) orang-orang yang menyakiti Allah dan Rasul-Nya, Allah akan melaknatnya di dunia dan di akhirat, dan menyediakan azab yang menghinakan bagi mereka.

(abdullah tsaqif)