Karyakepri.com
Editor's Picks Karimun

Relawan Berazam dan Jantan Karimun Siap Menangkan Ansar-Marlin

Barisan Relawan Berazam dan Jantan deklrasi dukungan untuk pasangan Ansar Ahmad-Marlin Agustina Rudi (AMAN) dalam Pilgub Kepri 2020. (foto: istimewa)

KARYAKEPRI.COM, KARIMUN – Dukungan untuk pasangan H Ansar Ahmad dan Hj Marlin Agustina Rudi (AMAN) pada Pilgub Kepri 2020 yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020 mendatang terus mengalir.

Kali ini, Rumah Aspirasi Relawan Berazam dan Jaringan Anak Tempatan (Jantan) Kabupaten Karimun menyatakan siap memenangkan pasangan Calon Gubernur Kepri dan Wakil Gubernur Kepri nomor urut 3, H Ansar Ahmad dan Hj Marlin Agustina Rudi (AMAN)

“Kami Relawan Berazam bersama Jantan akan berjuang bersama-sama mengajak masyarakat pemilih untuk memilih pasangan AMAN,” tegas Ketua Koordinator Relawan Berazam Yusriana Susanti di sekretariat Rumah Aspirasi Relawan Berazam Jalan Jend A Yani no 27 RT 04 RW 03 (ruko seberang jalan Oriental), Kelurahan Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Kamis (29/10/2020).

Wanita yang dikenal sebagai pengusaha di bidang pendidikan yang akrab disapa Ina Bhaktiar ini menyampaikan, saat ini Barisan Relawan Berazam terus bergerak untuk merangkul dan meraup suara demi memenangkan AMAN yang diusung Golkar, Nasdem, PAN, PPP, Perindo dan PSI tersebut.

“Kami optimis dengan sambutan masyarakat khususnya di Pulau Karimun ini, untuk meraih kemenangan bagi AMAN, selain karena figur Calon Gubernur Kepri H Ansar Ahmad merupakan sosok yang cerdas, bersih, seorang Ustadz dan Hafiz Al Quran,” ungkap Ina Bhaktiar.

Oleh karena itu lanjut Ina Bhaktiar, sosok Ansar Ahmad sangat mudah diterima masyarakat Negeri Bumi Berazam, karena dia merupakan tokoh kebanggaan orang melayu yang juga punya pengalaman gemilang di birokrasi pemerintahan.

“Rumah Aspirasi Relawan Berazam bersama JANTAN tentunya terus all out mendulang suara untuk AMAN, karena Pak Ansar sebagai figur yang cocok dan pas memimpin Kepulauan Riau,” pungkasnya.

Hal senada disampaikan Ketua Umum Jantan, Raja Muhammad Taufik untuk memberikan dukungan penuh kepada putra terbaik kepulauan Riau anak tempatan, H Ansar Ahmad.

“Kami siap mendukung dan memenangkan pasangan AMAN untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri,” tegas Raja Muhammad Taufik di sekretariat Rumah Aspirasi Relawan Berazam, Kamis (29/10/2020).

Menurut Raja Muhammad Taufik , ada tiga alasan JANTAN menjatuhkan pilihan ke AMAN yang diusung Partai Golkar dan Nasdem. Yakni, Ansar Ahmad sudah teruji dan terukur sehingga layak memimpin Kepulauan Riau.

Ansar juga orang yang sangat cerdas dan sudah teruji memimpin Kabupaten Bintan. Selain itu, Ansar sangat low profile dan dapat diterima semua kalangan etnis dan golongan.

“Beliau adalah putra terbaik melayu saat ini, sehingga harus kami menangkan pada pilkada nanti,” jelasnya.

Visi dan misi yang diusung AMAN menurut Raja Muhammad Taufik pun dangat bagus, dan diyakini dapat membawa Kepulauan Riau lebih maju.

“7 Program prioritas pemulihan ekonomi makmurkan rakyat harus kita dukung,” ujar Raja Muhammad Taufik.

Sumber: jurnalterkini.id