Karyakepri.com
Editor's Picks Politik

Ansar Ahmad Diangkat Jadi Dekor Piaman Laweh

KARYAKEPRI.COM, BATAM – Dewan Pimpinan Pusat Piaman Laweh (Pariaman Luas) dikukuhkan di Golden Prawn Bengkong, Minggu (1/11/2020).

 

Dalam pengukuhan tersebut ikut dihadiri Calon Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad, Walikota Pariaman, Pjs Walikota Batam Syamsul Bahrum, Calon Walikota Batam HM Rudi dan sejumlah pejabat lainnya.

Terpilih sebagai Ketua Umum DPP Piaman Laweh Syafrudin Andi Bola dan Sekjen Erwin. DPD Piaman Laweh Kepri dan DPC Kota Batam juga dilakukan pengukuhan di kesempatan yang sama.

“Sebuah kehormatan dalam acara ini semua masyarakat Pariaman di Kepulauan Riau memberikan dukungan penuh. Semoga Piaman Laweh tumbuh sebagai organisasi yang mampu memberikan kontribusi besar bagi pemerintah, masyarakat dan daerah,” kata Andi Bola.

Menurutnya, situasi seperti sekarang ini diperlukan keterlibatan semua pihak untuk secara bersama memikirkan dan mengatasi kondisi ekonomi dan sosial masyarakat yang terpukul karena pengaruh pandemi Covid 19. “Jangan biarkan masyarakat sendiri untuk menghadapi situasi seperti saat ini. Perlu kehadiran kita untuk membantu pemerintah dalam menghadapi situasi seperti sekarang,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut Andi Bola juga mendaulat H. Ansar Ahmad SE MM sebagai Dewan Kehormatan DPP Piaman Laweh.

 

“Pak Ansar sosok yang di mata kami merupakan figur pemimpin yang punya kepedulian tinggi terhadap persoalan-persoalan di masyarakat. Karena itu atas kesepakatan pengurus, beliau kita angkat jadi Dewan Kehormatan,” kata Andi Bola yang disambut tepuk tangan meriah para undangan.

Ketika diminta memberikan kata sambutan, Ansar Ahmad mengatakan Piaman Laweh bersama organisasi kemasyarakatan lainnya harus menjadi mitra pemerintah yang punya nilai positif dalam program pembangunan daerah. Sumbang sih pemikiran organisasi kemasyarakatan sangat diperlukan agar semua program pemerintah bisa berjalan dengan baik dan sesuai apa yang diharapkan masyarakat.

“Selamat atas pengukuhan DPP Piaman Laweh. Tentu kita harapkan organisasi ini tumbuh sebagai organisasi besar yang berdaya guna bagi masyarakat,” kata Ansar singkat.

(abdullah tsaqif)