Karyakepri.com
Editor's Picks Metro

AMMDI Kepri Berbagi Sembako di Bulang dan Galang

Karya Kepri – Pimpinan Wilayah Angkatan Muda Majelis Dakwah Islamiyah PW (AMMDI) Kepulauan Riau menggelar bakti sosial berbagi sembako kepada masyarakat di Bulang dan Galang, Minggu (8/11/2020). Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang kurang mampu.

Ketum AMMDI Kepri Juanda mengatakan aksi tersebut sudah dilakukan di 10 kecamatan di Kota Batam. Pihaknya juga akan berbagi sembako kepada veteran di Batam sekaligus memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November.

“Kepada veteran akan kami berikan sembako dengan 50 paket. Dan kegiatan ini untuk meringankan dan membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Juanda.

Tokoh Pemuda Pesisir Mulyadi, mengapresiasi bantuan dari AMMDI Kepri tersebut. Menurutnya, bantuan ini sangat meringankan beban masyarakat dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Ekonomi saat ini sedang tak menentu. Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Ketua RW 03 Pasir Panjang Kecamatan Galang, Nasir. “Terima kasih kepada Ketua AMMDI Kepri yang telah peduli dan berbagi kepada masyarakat kami,” katanya.

Sementara itu salah satu penerima sembako, Tarigan mengaku senang dengan bantuan tersebut. “Sangat senang dan merasa terbantu dengan adanya sembako yang diberikan oleh AMMDI Kepri,” kata Tarigan.

(rilis)