Karyakepri.com
Healthy Metro

Dirlantas Polda Kepri Semangati Tenaga Medis Dengan Lagu di Hari Pahlawan

KARYAKEPRI.COM, BATAM  – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional 10 November Direktorat Lalu Lintas Polda Kepri mengggelar bakti sosial di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri dengan menyanyikan tembang lagu yang inspiratif, pada Selasa (10/11/2020).

Kegiatan tersebut bertujuan memberikan semangat dan apresiasi terhadap para Petugas Medis yang bertugas menangani Pandemi Covid-19 di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.

Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol Mujiyono, S.I.K., mengatakan adapun dalam kegiatan bakti sosial tersebut Ditlantas Polda Kepri membagikan bingkisan berupa suplemen nutrisi kepada seluruh Petugas Medis yang Berjibaku menangani Pasien Covid-19, selain memberikan bingkisan, Dirlantas Polda Kepri juga menyanyikan tiga buah lagu yang khusus diciptakanya untuk memberikan semangat kepada seluruh petugas medis yang bertugas melawan Covid-19.

“Hari ini adalah momen yang sangat bagus memperingati Hari Pahlawan nasional, oleh sebab itu saya datang kesini ingin sedikit memberikan hiburan, apresiasi dan penghargaan kepada para tenaga medis yang berjuang menangani pandemi Covid-19,” ucapnya.