Karyakepri.com
Editor's Picks Entertainment

Adhietya Mukti Klarifikasi Tuduhan Pemeran di Video Syur Mirip Gisel

Beredar video mirip gisel Foto: ist.

Karya Kepri, JAKARTA – Adhietya Mukti menjawab tuduhan terkait video porno mirip Gisel dan dirinya. Ia membuat video berdurasi 7 menit.

Adhietya Mukti menungkap beberapa poin terkait dirinya yang ikut terseret dalam kasus video tersebut. Adhietya Mukti pun mengaku

“Saya di sini Adhietya Mukti, ingin mengklarifikasi video yang beredar di masyarakat, video syur artis terduga GS bersama lawan mainnya yang terduga saya sendiri,” katanya di awal video tersebut.

Pada poin pertama, Adhietya Mukti mengaku awalnya berharap Gisel segera mengklarifikasi tuduhan tersebut. Ia pun awalnya menunggu hal tersebut, sebelum membuat klarifikasi sendiri.

“Cuma sampai detik ini, dia sebagai rekan kerja saya belum mengklarifikasi, siapa yang ada dalam video tersebut. Mungkin kalau sudah dia mengklarifikasi beres ini masalah,” katanya.

Adhietya Mukti juga menyebut tuduhan itu kini semakin meresahkan buat dirinya. Tak cuma itu, keluarga hingga anak-anaknya juga kini makin dipojokkan.

“Psikologinya kena, apalagi di lingkungan sekolah dan lingkungan tetangga,” tuturnya.

Adhietya Mukti menyebut tuduhan itu sebenarnya sudah diklarifikasi oleh istrinya. Klarifikaasi juga diungkapkan bandnya, Mirror.