Karyakepri.com
Editor's Picks Metro

YouTube Minta Maaf Gara-gara Sempat Gangguan

ilustrasi. (Liputan6.com)

Karya Kepri, BATAM – Sempat dilaporkan down, layanan YouTube kini dipastikan sudah kembali normal. Informasi itu diumumkan langsung oleh akun resmi Twitter tim internal platform berbagi video tersebut.

“Dan kami kembali-kami mohon maaf atas gangguannya. Perbaikan sudah dilakukan di seluruh perangkat dan layanan YouTube, terima kasih sudah bersabar,” tulis akun @TeamYouTube.

Sebelumnya, tim YouTube memang mengakui ada masalah yang terjadi di layanannya. Namun layanan milik Google tersebut memang tidak mengungkap penyebab masalah tersebut.

“Jika saat ini kamu mengalami masalah saat menonton video di YouTube, kamu tidak sendirian,” tulis perusahaan menjelaskan masalah yang ada di platformnya.

Layanan yang bermasalah ini juga diketahui berimbas ke layanan musik dan TV. Bahkan, layanan Google Play Movies & TV juga sempat dilaporkan tidak dapat diakses.

Masalah yang terjadi di YouTube ini juga ramai diperbincangkan di Twitter. Bahkan, tagar YouTube Down menjadi Trending Topic di platform media sosial tersebut.