Karyakepri.com
Daerah Politik

Rafiq Nyatakan Siap Lanjutkan Pembangunan

Karya Kepri, KARIMUN – Calon Bupati Karimun Aunur Rafiq menyatakan kesiapannya melanjutkan pembangunan di Kabupaten Karimun jika kembali terpilih sebagai Bupati Karimun periode 2021-2024.

Pernyataan Aunur Rafiq itu disampaikannya dalam Kampanye Dialogis ARAH di Kampung Dalam Batu 8 Tanjungbatu Barat Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun, Sabtu (14/11/2020).

BACA :  Debat Terbuka Pilkada Karimun, Rafiq Pertanyakan Konsistensi Visi Misi Iskandarsyah

Aunur Rafiq merupakan Bupati Petahana periode 2016-2020, sebelumnya dirinya menjabat sebagai Wakil Bupati Karimun mendampingi Nurdin Basirun selama dua periode.

Ditangan Aunur Rafiq, pembangunan di Kabupaten Karimun terus berjalan. Meski terjadinya defisit anggaran di beberapa tahun kepemimpinannya, pembangunan tetap terus dilakukan.

BACA :  Pekan Depan, 350 Ribu Surat Suara Pilkada 2020 Tiba di Karimun

Ia mengatakan, dirinya sebagai manusia biasa, dirinya pasti memiliki kekurangan dalam berbuat. Sehingga, apa yang belum terlaksana akan dilanjutkannya jika ia terpilih menjadi Bupati periode 2020-2024 nanti.

“Bukan tidak ada pembangunan yang dilaksanakan. Memang, masih ada yang belum tersentuh tapi itu sudah perencanaan,” kata Rafiq.