Karyakepri.com
Editor's Picks Metro

Konser Virtual Judika Bersama Ansar Ahmad Obati Kerinduan Penggemar

Konser virtual Judika bersama Ansar Ahmad.

Karya Kepri, JAKARTA – Konser Virtual Live Streaming Judika bersama Ansar Ahmad, Minggu (15/11/2020) malam sekitar pukul 20.00 WIB mengobati kerinduan para penggemar artis yang memiliki suara khas tersebut. Konser disiarkan langsung di Youtube dan Facebook live milik Birgaldo Sinaga, juga disajikan dalam aplikasi Zoom dan dibagikan ke sejumlah Group Facebook.

Hadir langsung menonton Zoom di 10 titik yang ada di Kota Batam dan sejumlah kota lain di Kepri dan Indonesia.

Music Live Streaming bertajuk “Dalihan Na 3 untuk Provinsi Kepri” tersebut, Judika membawakan sejumlah lagu hitsnya. Konser Virtual ditutup dengan lagu paling Hit dengan Judul Anak Medan, Panitia memperkirakan ditonton ribuan orang.

” Dulu terakhir datang ke Batam hampir lima tahun lalu. Semoga dengan konser ini Warga Batam terhibur walau tidak ketemu langsung,” kata Judika.

Sementara itu, Ansar Ahmad di akhir acara berjanji akan menghadirkan lagi Judika ke Kota Batam, atau Kepri jika nanti pandemi Covid selesai.

“Apa yang kita lakukan ini pahala membahagiakan banyak orang Batam. Mesti ada konser lanjutan lagi. Semoga kita tetap bersama membangun Kepri dan Kepri Bisa,” ujar Ansar Ahmad.

Dalam konser ini, Judika menyanyikan lagu Batak, Jawa dan lagu lagu yang ada dalam albumnya. Judikan sempat intro lagu Minang dan ada juga duet antara Ansar Ahmad dan Judika.

“Mantap kali suara bang Ansar kita ini,” terang Judika usai duet dengan Ansar Ahmad.

Di akhir acara Birgaldo selaku panitia menutup dengan ajakan bersama memeangkan Ansar Ahmad dalam bahasa khas Batak. (wan)