Karyakepri.com
Editor's Picks Nasional

Baru Keluar Penjara, Pria di Bone Tikam Istri yang Masih ABG Bertubi-tubi

Foto: Ilustrasi (Getty Images/iStockphoto/chingyunsong).

Karya Kepri, BONE – Seorang pria di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), S (20) tega menghabisi nyawa istrinya yang masih remaja S (14). S yang baru keluar penjara menikam istrinya dengan sadis secara bertubi-tubi.

“Korban itu istrinya, ditikam bertubi-tubi dan meninggal dunia di TKP,” kata Kanit Reskrim Polsek Tanete Riattang Iptu Samson kepada detikcom, Jumat (20/11/2020).

Pelaku dan korban awalnya terlibat cekcok persoalan rumah tangga di rumahnya di Kecamatan Tanete Riattang, Bone, Kamis (19/11) sekitar pukul 23.00 Wita. Cekcok keduanya sempat dilerai oleh keluarga.

“Tapi sekitar pukul 02.00 Wita, pelaku dan korban kembali cekcok dan kembali lagi dilerai, tapi kali ini pelaku tidak menggubris,” tutur Iptu Samsons.

Aksi pelaku semakin menjadi-jadi. Dia gelap mata menikam istrinya sendiri. Korban sendiri sempat menghindar dengan cara melompat dari rumah dan tersungkur ke tanah.

“Pada saat itu pula pelaku lelaki S langsung melompati dan menikam berulang kali korban dengan sebilah badik,” sambung Iptu Samson.

Iptu Samson mengatakan, pelaku S merupakan narapidana penganiayaan berat yang bebas pada Maret 2020 lewat program asimilasi. Setelah keluar dari penjara, pelaku menikahi korban.

“Jadi itu pertengkaran pengantin baru, baru beberapa bulan menikah itu. Namanya masih sama-sama muda mereka, tadi malam ada pertengkaran hebat,” katanya.

Kini, pelaku S masih dalam pengejaran polisi. Pasalnya, dia melarikan diri setelah menikam korban.

“Pelaku masih dalam lidik. Doakan bisa segera tertangkap,” katanya. (wan)