Karyakepri.com
Editor's Picks Metro Sport

Gaji Tinggi Messi yang Bikin Karyawan Barca Bisa Kena PHK

Gaji Tinggi Messi yang Bikin Karyawan Barcelona Bisa Kena PHK. (Foto: Alvaro Barrientos/AP)

Karya Kepri – Perhatian publik sepakbola kembali disita Lionel Messi. Mulai dari pernyataan capeknya dan omelan ke petugas pajak, sampai ke karyawan Barcelona yang kecewa Messi batal hengkang.

Baru tiba di bandara kota Barcelona sepulangnya dari bertugas di timnas Argentina, Messi langsung membetot perhatian. Ia bilang capek saat dicecar pertanyaan oleh jurnalis.

“Aku capek selalu disalahkan untuk segalanya.” kata Messi, seperti dilansir Marca, saat tiba di Bandara El Prat, Barcelona.

Pernyataan La Pulga berkaitan dengan komentar eks agennya Antoine Griezmann, Eric Olhats. Juga dari paman Griezmann. Mereka menyebut Lionel Messi adalah penyebab Antoine Griezmann sulit bersinar di Barcelona.

“Sikapnya sangat menyedihkan dan itu membuatnya merasa buruk. Saya selalu mendengar Griezmann mengatakan jika dirinya tidak ada masalah dengan Messi, tapi tidak pernah sebaliknya. Ini adalah rezim teror, entah anda mengikutinya atau melawan dia,” kata Olhats kepada France Football.

“Griezmann yakin bahwa dia tidak akan sukses di enam bulan pertama, tapi yang saya tak sangka adalah itu bertahan selama semusim. Selain itu, dengan Messi, saya tahu apa yang terjadi di dalam. Itu tak mudah,” kata paman Griezmann, seperti dilansir AS.

Mood Lionel Messi kian tak oke karena di saat yang sama, ada pula petugas pajak Spanyol yang meminta dokumennya beserta kru pesawatnya. Messi juga diminta membayar pajak di bea cukai saat baru tiba di Barcelona.